Bercakap Pasal Peranan Wanita, Engku Emran Sindlr Laudya Cynthia Bella?

Perkahwinan Laudya Cynthia Bella dengan  Engku Emran, sering menjadi isu sensasi di kalangan peminatnya.

Ada khabar angin mensyaki pasangan ini berdepan dengan kemelut rumahtangga malah ada sumber memberitahu mereka sudah enam bulan terpisah.

Bella pulang ke Jakarta dan Emran tinggal di Kuala Lumpur bersama anak perempuannya, Engku Aleesya.

Terbaru, Emran memuat naik sebuah instastorynya  pada hari Rabu petang, 29 April 2020. Dia menyebut tentang status wanita dalam Islam.

“Ketika seorang gadis Muslim dilahirkan, dia menjadi alasan ayahnya memasuki syurga. Ketika dia membesar dan menikah dengan seorang lelaki, dia menyelesaikan separuh dari agamanya. Ketika dia menjadi ibu, surga terletak di bawah kakinya,” tulisnya.

Tidak Menujukan Kepada Sesiapa

Tidak jelas apakah perbincangan ini hanya menjalankan kajian atau ditujukan untuk satu-satunya anak perempuannya, atau hendak mengingatkan isterinya. Kedua-duanya memilih untuk menjalani ibadah puasa di negara masing-masing.

 

Sebelu ini kecoh Bella telah mengh4pus gambar suaminya yang dinikahi pada bulan September 2017. Dia hanya meninggalkan foto Aleesya dalam rangkaian foto di Instagramnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bismilahirohmanirohim 2 hari lagi ada yang baru dari BELLA DARLING, Tunggu cerita perjalanan ku ya darlings??

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم Qalbu.. Oh Qalbu.. Merasa ga sih menjaga hati itu susaaahh bangett,kita bisa menyembunyikan yang ada dalam kalbu.Tapi kita tidak akan mampu menyembunyikannya dari Allah ‘azza wa jalla. Allah ‘azza wa jalla berfirman, ‎وَٱللَّهُ يَعۡلَمُ مَا فِي قُلُوبِكُمۡۚ “Dan Allah mengetahui apa yang ada di dalam kalbu kalian.” (al-Ahzab: 51) Aku sangat bersyukur,Allah berikan aku kesempatan oleh Allah untuk safar dengan seorang GURU hafizhahullah ?? ternayata yaaaa perjalanan hati (kalbu) itu nikmaaaaata sekali,kayanya kalau bisa kita amalkan dalam sehari2 pasti nikmat.(yang nulis juga masih belajaaaar??‍♀️) Sampe sekarang masih inget gimana perjalanan kalbu itu,pokonya ga mau move on dari moment2 itu? . . Sesungguhnya ketakwaan seseorang berada di dalam kalbunya, sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, ‎التَّقْوَى هَهُنَا! التَّقْوَى هَهُنَا! “Ketakwaan itu di sini! Ketakwaan itu di sini!” (Seraya menunjukkan ke arah dada beliau) (HR. al-Bukhari dan Muslim dari sahabat Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu) • • Yang dilihat dan dinilai dari seseorang di sisi Allah ‘azza wa jalla adalah kalbu dan amalannya. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‎إِنَّ اللهَ لَا يَنْظُرُ إِلَى صُوَرِكُمْ وَأَمْوَالِكُمْ وَلَكِنْ يَنْظُرُ إِلَى قُلُوبِكُمْ وَأَعْمَالِكُمْ . . “Sesungguhnya Allah tidak melihat bentuk-bentuk (badan) dan harta kalian. Akan tetapi, Allah melihat ke dalam kalbu dan amalan kalian.” (HR. Muslim dari sahabat Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu) . . . Katanya yaaa..yang bisa membuat Qolbu kita kotor itu dosa & maksiat? Semoga kita bisa tingkatkan ketakwaan kita,sehingga bisa terhindar dari dosa dan maksiat. Selamat beristirahat teman-teman instagramku❤️semoga di setiap ibadah & kegiatan kita melakukannya dengan Qalbu yang jujur yaaa?? . . Ps(mohon maaf kalau ada kata2 atau penulisan yang salah / tidak berkenan)

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Apa Kata Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Komen Dan Share Ya. Terima Kasih!!

Jom Like Page Kami Juga Di Facebook @LepatPisang

Sumber: Murai.my

Be the first to comment

Leave a Reply